bjb
Berita  

Forkopimda Pangandaran Monitoring Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan

Forkopimda Pangandaran laksanakan monitoring pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kecamatan, Minggu,18 Februari 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Pentingnya Pengawasan dan Pengawalan dalam kegiatan Pemilu 2024 untuk menciptakan situasi yang kondusif aman dan berjalan dengan lancar tanpa ada hal hal yang tidak di inginkan, Forkopimda Kabupaten Pangandaran melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kecamatan, Minggu,18 Februari 2024.

Monitoring Forkopimda Pangandaran diantaranya Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto M.I.P,
Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H., Kasatpol PP, Drs Dedih Rakhmat,Ketua KPU Pangandaran Muhtadin, Ketua Bawaslu Pangandaran Iwan Yudiawan.

Lokasi yang di kunjungi dalam rangka pengawasan dan monitoring diantaranya Kecamatan Parigi yang dilaksanakan Pleno Rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di aula Kantor Desa Parakanmanggu, Kecamatan Cigugur dan di lanjutkan ke Kecamatan Langkaplancar.

Berikut ini foto kegiatan Forkopimda saat melaksanakan monitoring Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 diantaranya :

1. Kunjungan Forkopimda Pangandaran dalam Pengawasan dan Monitoring Ke Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi.

2. Kecamatan Cigugur

3. Kecamatan Langkaplancar