bjb
Berita  

Mengisi Bulan Ramadhan 2024 Panwaslu Parigi Bagi-bagi Takjil Gratis dan Santuni Nenek Jompo

Panwaslu Parigi Bagi-bagi Takjil Gratis dan Santuni Nenek Jompo Mengisi Bulan Ramadhan 2024.Sabtu,23 Maret 2024.(M Jerry/KP).

KABAR PANGANDARAN – Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di jalan raya dan juga serahkan santunan kepada warga sekitar yang jompo menjelang berbuka puasa bertempat di Sekretariat Panwaslu Parigi, Sabtu, 23 Maret 2024

Ketua Panwaslu Kecamatan Kiswaya Adi mengatakan, kegiatan berbagi di bulan penuh berkah ini dengan besar harapan agar dalam hal ini Bawaslu, nantinya bisa bersinergi dengan masyarakat menjadi nilai amal di bulan suci ramadhan 1445 H.

“Kegiatan sosial ini bentuk syukur kami sebagai pengawas pemilu dan mendekatkan diri dengan masyarakat,” katanya.

Panwaslu Parigi Bagi-bagi Takjil Gratis dan Santuni Nenek Jompo.Sabtu,23 Maret 2024.

Menurutnya bagi bagi takjil gratis dan santunan nenek jompo hasil partisipasi dari kebersamaan dengan rekan rekan pengawas yang lain.

“Alhamdulillah, ngumpulin kebersamaan dengan rekan-rekan pengawas dapat ratusan cup takjil,” tuturnya.

Selain itu juga Panwaslu Parigi sekaligus berbagi dengan warga sekitar kantor sekretariat yang telah jompo,bingkisan yang dibagikan berisi kue dan minyak 1 liter juga memberikan sedekah kepada mereka.

“Kami juga bisa berbagi kepada warga sekitar yang telah jompo,” ucapnya.

Dirinya menambahkan setelah melaksanakan bagi bagi takjil gratis dan santunan kepada yang jompo dilanjutkan dengan buka bersama dengan pimpinan PPK selaku mitra.

“Dilanjut buka bersama dan mengundang pimpinan PPK selaku mitra di Kecamatan Parigi,” tambahnya.***