bjb
Berita  

Ngabuburit Ramadhan 1445 H, Kodim Pangandaran Bagi-bagi Ribuan Takjil

Kodim 0625 Pangandaran Bagikan Takjil Kepada Warga Mayasarakat di Bunderan Alun Alun Cijulang, Rabu, 27 Maret 2024.(istimewa).

KABAR PANGANDARAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Kodim 0625/Pangandaran melaksanakan bagi bagi ribuan takjil kepada warga masyarakat yang melintas saat sedang ngabuburit di Bunderan Alun-alun Cijulang, Rabu,27 Maret 2024.

Komandan Kodim 0625 Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP, melalui Kasdim Mayor Inf M. Junaedi mengatakan alam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan serta sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Kodim 0625/ Pangandaran menggelar kegiatan pembagian takjil.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat pengguna roda dua maupun roda empat, serta pejalan kaki,” katanya.

Menurutnya pentingnya semangat berbagi dan kebersamaan, terutama pada saat bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini adalah wujud nyata dari kepedulian kita kepada sesama, dan semoga dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Pangandaran,” tuturnya.

Kodim 0625/Pangandaran berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, sebagai bagian dari tanggung jawabnya sebagai garda terdepan dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Sementara itu kegiatan pembagian takjil ini mendapatkan respons yang positif dari masyarakat yang hadir. Mereka menyambut dengan antusias dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 0625/ Pangandaran.

“Terima kasih untuk bapak TNI yang telah berbagi takjil,semoga mendapatkan berkah yang melimpah,” kata Imron (45) warga Cijulang.***