Bupati Pangandaran Rayakan Sumpah Pemuda Di Kampung Nusantara

  • Bagikan

KABARPANGANDARAN.COM – Pjs. Bupati Pangandaran, Dani Ramdani, rayakan sumpah pemuda di Kampung Nusantara.

“Hari ini menjadi hari istimewa, apalagi dengan kehadiran kita semua disini. Tanggal 28 Oktober 2020 menjadi hari yang bersejarah, terutama bagi para pemuda. Momentum Sumpah Pemuda inilah yang pada jamannya memiliki kesadaran untuk bersatu. Kalian yang ada di sini merupakan perwujudan nyata dari Sumpah Pemuda 1928”. Kata Dani Ramdhan dalam sambutannya.

Perayaan sumpah pemuda di Kampung Nusantara ini dalam rangka silaturahmi Dani Ramdan selama menjadi Pjs Bupati Kabupaten Pangandaran.

“Saya merasa bahagia, bertepatan 28 Oktober 2020, peringatan sumpah pemuda ini bisa dihadiri oleh Pjs Bupati Pangandaran. Ini adalah spirit kami di Cintakarya. Spirit pelajar, masyarakat, pemerintah untuk bergotongroyong memajukan pendidikan, kebudayaan, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.” Sambut Irpan Ilmi kepala SMK Bakti Karya Parigi

Kepala Desa Cintakarya, Wawang, Darmawan, merasa bahagia atas kehadiran Pjs Bupati Pangandaran guna merayakan sumpah pemuda di Kampung Nusantara.

“Terimakasih Pak Dani Ramdan sudah bersama-sama merayakan sumpah pemuda di Kampung Nusantara. Saya bahagia bapak Dani Ramdan berkunjung ke Desa Cintakarya khususnya Kampung Nusantara. Di sini kita bersama warga, siswa dari 28 provinsi merayakan sumpah pemuda. Bhineka Tinggal Ika, berbeda-beda tapi tetap satu tujuan. Indonesia merdeka dan sejahtera”. Pungkas Wawang. [Panji]

  • Bagikan