Warga Pangandaran Tertipu Dokter Palsu

  • Bagikan

KABARPANGANDARAN.COM- Sejumlah Warga Pangandaran tertipu oleh dokter palsu. Enam orang pemilik rumah makan berbondong-bondong ke RSUD Pandega mengirimkan makanan yang belum dibayar. Lebih dari itu, mereka juga mengirimkan pulsa kepada nomor 082132212815.

“Saya melakukan transfer pulsa Rp. 200.000 dan ini makanan harganya Rp. 300.000”. Ucap Yayan pemilik RM. Prima Rasa Cikembulan. Penipu menyebut dirinya dr. Dewi Kartika dari Unit UGD RSUD. Pandega Pangandaran. “si dr. Dewi Kartika ini bilang dari UGD Pandega Pangandaran.” Tambah Yayan.

Tidak lama setelah itu, dua orang perempuan dari RM Food Factory Parigi juga mengalami nasib yang sama. “dr. Dewi Kartika memesan makanan sama pulsa. Saya kirim aja pulsa Rp. 100.000 dan ini makanannya. Si dokter itu bilang sekalian titip juga untuk dr. Haryono sama dr. Indri.” Ungkap Rika kepada kabarpangandaran.com.

Sarwono Suryanto (Ketua Regu Satpam RSUD Pangandaran mengonfirmasi bahwa tidak ada namanya dr. Dewi Sartika. “Saya tahu dokter disini, ini bisa lihat di daftar dokter nama tersebut. Tidak ada nama yang disebutkan. Jadi itu adalah penipuan. Penipuan ini hanya berjalan beberapa menit saja. Sebelum ini ada juga tiga orang yang menagih pembayaran makanan kesini, yang memesannya masih nama yang sama”. Papar Sarwono.

“Dijaman modern ini kita meski berhati-hati . Penipuan bisa dilakukan dengan cara apapun”, pungkas Sarwono.

Whatsapp penipuan berkedok dokter RSUD PANDEGA PANGANDARAN
  • Bagikan